Tips Membuat Maksimum memori Blackberry

Saturday, May 8, 2010

Moderator Blackberry Komunitas Faizal Adiputra mamaparkan sejajar tips dan trik yang berkaitan dengan pengoperasian Blackberry. Pertama, pengguna Blackberry harus menentukan perangkat yang sesuai dan pelayanan yang akan digunakan.

Kedua, mengoptimalkan penggunaan baterai. Ini dapat dilakukan dengan bebagai cara. Antara lain, dengan menggunakan suara minimal dalam profil, selalu mengunci perangkat dan menggunakan waktu untuk menyimpan baterai, dan up-to-date rutin perangkat.

Ketiga, untuk mengoptimalkan memori sebagai minimal sekali sehari baterai awal. Buka baterai dan pasang lagi. Mengantisipasi ini memori yang tidak diperlukan dan dibuang dengan sendirirnya.

Hal lain untuk menyimpan memori dapat dilakukan dengan menghapus ragam bahasa yang diinstal di Blackberry karena memori, sehingga dapat dihilangkan jika tidak digunakan, karena bahasa terinstal, banyak dari Korea, Inggris, dan sebagainya.

Keempat, pengguna Blackberry perlu membuat tabungan akses internet ketika di luar negeri. Sebab, dalam biaya roaming akan menyebabkan keseimbangan melembung. Oleh karena itu, Blackberry pengguna dapat menggunakan akses WiFi atau akses internet secara gratis.


Kelima, melakukan back-up data yang intensif. "Back up data pada komputer atau secara online. Ini berguna untuk mencegah Blackberry pada saat hilang, back-up data dapat digunakan.

0 comments:

Post a Comment

Subscribe

 
 
 

Konten Unggulan

Friends

Popular Posts